5 Cara Memadukan Baju Lengan Pendek Untuk Hijaber

Mengenakan hijab bukan berarti harus memiliki busana yang khusus di desain untuk hijaber yang harus lengan panjang. Koleksi busana lengan pendek Anda yang selama ini masih tersimpan dalam lemari bisa dikreasikan dalam gaya hijab sehari hari.  Ada beberapa kreasi yang bisa di padu padankan dengan busana lain yang Anda miliki. Berikut 5 cara memadukan baju lengan pendek untuk hijaber dengan tampilan stylish.

Outwear

Saat ini outwear panjang sering menjadi item yang digunakan hijaber untuk tampil stylish. Outer panjang lengan pendek  ini dikenakan oleh designer Dian Pelangi yang banyak menginspirasi banyak orang ini dalam tampil trendy meskipun berhijab. Cirinya yang colorful juga di terapkan disini yang dikombinasikan dengan blouse draperi warna orange dengan warna tas yang sama.

Rok Maxi


Untuk tampilan feminim, rok maksi banyak dikenakan wanita karena terlihat lebih anggun. Kenakan manset panjang warna kulit agar tidak membentuk tubuh ditambahkan blouse longgar lengan pendek. Untuk mempercantik penampilan tambahkan kalung statement dengan warna tas yang senada yang dipadukan dengan scarf bermotif abstrak yang dikenakan dengan simpel.

Long Dress


Bagi yang menyukai tampilan feminim, gaya yang satu ini bisa anda jadikan inspirasi. Dress warna dark grey lengan pendek yang biasanya pakai manset lengan panjang didalamnya, kali ini Anda bisa mencoba blouse dengan motif polkadot untuk menutupi lengan Anda yang akan memberikan penampilan yang berbeda. Scarf sutra warna abu- abu dengan tas wana hitam membuat penampilannya terlihat sederhana namun tetap elegan.

Celana


Ibu dua anak ini sering menjadi inspirasi banyak hijaber di tanah air. Artis yang juga memiliki brand baju muslim ini selalu tampil menarik disetiap penampilannya. Baju kaos pendek warna hijau dipadukan dengan baju lengan panjang motif stripe untuk gayanya kali ini. Model ini memberikan nuansa tomboy dengan celana panjang warna abu abu. Untuk menyeimbangkan penampilannya, Zaskia menambahkan sneakers warna hijau.

Rok Midi


Ingin tampilan berbeda dengan hijab? Kreasi hijab yang satu ini patut Anda coba. Tampilan retro dengan blouse polkadot lengan pendek yang dipadukan dengan manset warna hitam di dalamnya, sementara untuk bagian bawahnya rok midi berpotongan lurus warna putih.  Untuk aksesoris ditambahkan dengan kalung statement dan gelan dengan scarf hitam yang dikenakan model menyamping kearah kanan.

Terpopuler